1000 Peitschenhiebe: Weil ich sage, was ich denke (German Edition)

1000 Peitschenhiebe: Weil ich sage, was ich denke (German Edition)

Penjaskes selesaikan lah tabel berikut ​

selesaikan lah tabel berikut ​

Bola voli merupakan salah satu jenis permainan bola besar yang dimainkan secara beregu oleh dua tim dengan anggotanya masing-masing berjumlah 6 orang. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa gerakan dan langkah-langkah pada gambar tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Service: berdiri dengan kaki kiri ke depan dan kaki kanan di belakang. Bola dipegang oleh tangan kiri lalu lambungkan bola, ayunkan lengan kanan ke belakang lalu pukul bola dengan tangan kanan.
  2. Passing bawah: berdiri dengan kedua kaki dibuka selebar bahu dan kedua lutut sedikit ditekuk, condongkan badan ke arah depan, langkahkan satu kaki ke depan, rapatkan dan luruskan kedua lengan di depan badan hingga kedua ibu jari sejajar lalu pukul bola.
  3. Passing atas: mendorong bola menggunakan kedua tangan pada saat bola berada di atas kepala. Passing atas biasanya dipakai oleh tosser untuk memberikan bola ke arah smasher.

Pembahasan:

Olahraga dapat membuat tubuh kita sehat. Salah satu jenis olahraga yang dapat kita lakukan yaitu bola voli. Bola voli merupakan salah satu jenis permainan bola besar yang dimainkan secara beregu oleh dua tim dengan anggotanya masing-masing berjumlah 6 orang.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian bola voli https://brainly.co.id/tugas/11204791

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

[answer.2.content]